1. Multiple brand color schemes
Secara tradisional, perusahaan memiliki beberapa warna yang mereka gunakan di semua pekerjaan merek dan desain mereka. Ini membantu orang mengenali mereka di dunia, di media sosial dan tempat lain secara online.
Tapi saya pikir "tradisi" desain ini akan benar-benar dijungkirbalikkan karena merek mencari lebih banyak cara untuk menonjol di 2018 dan seterusnya.
Bahkan, perusahaan-perusahaan yang mengubah merek dengan sejumlah skema warna adalah salah satu tren pertama yang saya lihat benar-benar lepas landas.
Spotify mulai melakukan ini beberapa tahun yang lalu dalam semua aspek desain mereka tetapi mereka adalah salah satu dari hanya sedikit.
Tapi saya pikir "tradisi" desain ini akan benar-benar dijungkirbalikkan karena merek mencari lebih banyak cara untuk menonjol di 2018 dan seterusnya.
Bahkan, perusahaan-perusahaan yang mengubah merek dengan sejumlah skema warna adalah salah satu tren pertama yang saya lihat benar-benar lepas landas.
Spotify mulai melakukan ini beberapa tahun yang lalu dalam semua aspek desain mereka tetapi mereka adalah salah satu dari hanya sedikit.
Sekarang mereka memiliki merek visual yang kuat yang saya tahu sesuatu berasal dari Spotify hampir seketika.
Dropbox juga memutuskan untuk sepenuhnya membuang palet warna lama mereka di tahun 2017 untuk membantu memperbarui merek dan jangkauan mereka.
Biasanya, upaya rebranding memperbarui font atau grafik logo perusahaan, tetapi yang ini benar-benar berbeda.
Dropbox juga memutuskan untuk sepenuhnya membuang palet warna lama mereka di tahun 2017 untuk membantu memperbarui merek dan jangkauan mereka.
Biasanya, upaya rebranding memperbarui font atau grafik logo perusahaan, tetapi yang ini benar-benar berbeda.
Alih-alih
mengubah desain logo mereka, yang semua orang sudah tahu, mereka
menambahkan satu ton warna merek resmi baru untuk digunakan dengannya.
Mereka membangun branding baru ini untuk menunjukkan bahwa hal-hal hebat dapat terjadi ketika beragam pikiran bekerja bersama. Dan saya benci untuk mengatakannya karena beberapa orang bukan penggemar berat, tapi saya agak menyukai perubahan nama.
Mereka membangun branding baru ini untuk menunjukkan bahwa hal-hal hebat dapat terjadi ketika beragam pikiran bekerja bersama. Dan saya benci untuk mengatakannya karena beberapa orang bukan penggemar berat, tapi saya agak menyukai perubahan nama.
Mereka sudah memiliki logo yang semua orang tahu, tetapi sekarang mereka memiliki banyak cara baru untuk menggunakannya. Ketika
Anda adalah perusahaan besar seperti Dropbox yang perlu menarik bagi
hampir setiap industri, fleksibilitas semacam ini sangat ideal.
Saya juga berpikir bahwa perubahan ini benar-benar mencerminkan pertumbuhan mereka sebagai perusahaan dari tempat gratis untuk menyimpan koran sekolah Anda, untuk sesuatu yang menghubungkan kreatifitas dunia.
Coba lihat bagaimana mereka mengembangkan kehadiran media sosial mereka dari tahun lalu:
Saya juga berpikir bahwa perubahan ini benar-benar mencerminkan pertumbuhan mereka sebagai perusahaan dari tempat gratis untuk menyimpan koran sekolah Anda, untuk sesuatu yang menghubungkan kreatifitas dunia.
Coba lihat bagaimana mereka mengembangkan kehadiran media sosial mereka dari tahun lalu:
Untuk tahun ini dengan mengubah citra:
Hampir seperti malam dan siang. Siapa yang mengira bahwa melanggar konvensi desain akan memungkinkan begitu banyak kebebasan kreatif?
Namun, saya berpikir bahwa perubahan semacam ini hanya dapat bekerja dengan perusahaan yang sama besar dan dikenali sebagai Dropbox.
Atau eBay, yang sebenarnya berganti nama beberapa bulan sebelum Dropbox. Dalam mengubah citra mereka, eBay juga memutuskan untuk menambahkan satu ton warna baru, sambil mempertahankan logo yang dapat dikenali:
Namun, saya berpikir bahwa perubahan semacam ini hanya dapat bekerja dengan perusahaan yang sama besar dan dikenali sebagai Dropbox.
Atau eBay, yang sebenarnya berganti nama beberapa bulan sebelum Dropbox. Dalam mengubah citra mereka, eBay juga memutuskan untuk menambahkan satu ton warna baru, sambil mempertahankan logo yang dapat dikenali:
Jika kita ingin membandingkan dua rebrands, saya pikir eBay akan menang. Itu
bukan karena saya tidak terkesan dengan upaya Dropbox, saya hanya
berpikir bahwa itu cocok dengan bisnis inti dan produk eBay yang lebih
baik.
Plus, mereka menggunakan perubahan merek di semua bagian platform mereka.
Ada baiknya mempertimbangkan beberapa skema warna merek jika Anda ingin membuat situs web E-commerce yang sempurna. Para perancang di eBay telah menggunakan peningkatan warna untuk menyatukan jutaan produk di seluruh situs mereka. Lihatlah contoh di bawah ini:
Plus, mereka menggunakan perubahan merek di semua bagian platform mereka.
Ada baiknya mempertimbangkan beberapa skema warna merek jika Anda ingin membuat situs web E-commerce yang sempurna. Para perancang di eBay telah menggunakan peningkatan warna untuk menyatukan jutaan produk di seluruh situs mereka. Lihatlah contoh di bawah ini:
Mereka mungkin tidak semua berbagi warna yang sama, tetapi mereka memiliki perasaan yang sama. Meskipun campuran pastel dan warna yang berani, situs ini masih terlihat sangat bersih.
Selain itu, mereka telah menemukan cara untuk menyuntikkan warna ke tempat yang biasanya membosankan dan hambar: latar belakang.
Selain itu, mereka telah menemukan cara untuk menyuntikkan warna ke tempat yang biasanya membosankan dan hambar: latar belakang.
Peningkatan warna yang halus ini membuat hampir semua yang mereka bagi di media sosial menonjol dari yang lain. Apakah Anda serius akan dapat menggulir melewati mixer pastel ini?
Saya pikir tidak.
Jika Anda perlu bantuan memilih warna baru, baca panduan mendalam untuk memilih skema warna.
Jika Anda perlu bantuan memilih warna baru, baca panduan mendalam untuk memilih skema warna.
2. Color gradients are making a comeback
Setiap kali saya memikirkan transisi dan gradien warna, saya tidak dapat berhenti mengingat seni kata buruk dari Microsoft Word selama 20 tahun terakhir.
Sebagai anak-anak, kami pikir ini adalah cara terbaik untuk membuat laporan Anda tentang dinosaurus terlihat profesional. Dan saya berpikir bahwa kami ada pada sesuatu saat itu.
Karena pada 2018, gradien warna akan benar-benar di mana-mana, dari situs web hingga header Twitter, dan bahkan presentasi. Instagram, selalu di depan kurva, telah menggunakannya dalam branding dan logo mereka selama beberapa tahun terakhir, sebenarnya:
Karena pada 2018, gradien warna akan benar-benar di mana-mana, dari situs web hingga header Twitter, dan bahkan presentasi. Instagram, selalu di depan kurva, telah menggunakannya dalam branding dan logo mereka selama beberapa tahun terakhir, sebenarnya:
Sekarang seluruh dunia mulai mengejar.
Salah satu contoh terbaik yang pernah saya lihat tentang gradien yang digunakan berasal dari Mixpanel, perusahaan analitik. Seperti yang Anda lihat di bawah, mereka telah mengadopsi gradien sebagai latar belakang utama situs mereka:
Salah satu contoh terbaik yang pernah saya lihat tentang gradien yang digunakan berasal dari Mixpanel, perusahaan analitik. Seperti yang Anda lihat di bawah, mereka telah mengadopsi gradien sebagai latar belakang utama situs mereka:
Ini adalah cara umum bagi situs untuk menjaga latar belakang yang sederhana, dan menambahkan beberapa berkembang. Jika tidak, Anda terjebak dengan latar belakang satu warna yang cukup membosankan.
Yang belum saya lihat adalah gradien yang digunakan di setiap bagian konten visual, seperti Mixpanel:
Yang belum saya lihat adalah gradien yang digunakan di setiap bagian konten visual, seperti Mixpanel:
Penerapan
penuh warna gradien warna ini memberi perusahaan banyak kebebasan
kreatif, tanpa menyimpang terlalu jauh dari merek mereka. Karena dalam hal ini, beberapa gradien warna adalah pencitraan merek mereka.
Grafik dan grafik sejauh ini adalah favorit saya menggunakan gradien warna. Ini menambah sedikit sesuatu yang ekstra dan membantu mereka menonjol dari kebisingan. Prinsip-prinsip ini mirip dengan desain situs web must-have.
Beberapa merek teknologi besar lainnya membawa gradien kembali ke desain mereka. Seperti Stripe:
Grafik dan grafik sejauh ini adalah favorit saya menggunakan gradien warna. Ini menambah sedikit sesuatu yang ekstra dan membantu mereka menonjol dari kebisingan. Prinsip-prinsip ini mirip dengan desain situs web must-have.
Beberapa merek teknologi besar lainnya membawa gradien kembali ke desain mereka. Seperti Stripe:
Polaroid, dengan gradien yang lebih halus:
Dan bahkan Skype:
Tetapi cara favorit saya untuk menggunakan gradien adalah dengan melapisnya pada gambar atau membuat duotone. Agak seperti apa yang The Next Web lakukan di bawah ini:
Ini menambah banyak kekuatan ekstra pada gambar.
Semua ini dengan gradien sederhana, trik desain internet suka membenci. Tetapi seperti yang telah kita lihat dalam contoh ini, mereka adalah cara yang bagus untuk menambahkan sedikit warna yang menarik untuk desain Anda. Plus, mereka dapat membantu meningkatkan foto atau stock foto.
Semua ini dengan gradien sederhana, trik desain internet suka membenci. Tetapi seperti yang telah kita lihat dalam contoh ini, mereka adalah cara yang bagus untuk menambahkan sedikit warna yang menarik untuk desain Anda. Plus, mereka dapat membantu meningkatkan foto atau stock foto.
3. Better branded social media images
Tahun lalu saya berbicara sedikit tentang penggunaan foto yang lebih otentik di semua bagian desain dan strategi pemasaran Anda. Tahun ini, saya benar-benar ingin Anda fokus untuk memperluas tren itu ke saham sosial Anda juga.Pembaca dan konsumen menggunakan media sosial untuk mengalihkan perhatian mereka dari apa yang terjadi dalam kehidupan mereka.
Mereka tidak ingin melihat foto saham yang benar-benar relevan yang Anda pilih dalam dua detik demi memiliki gambar. Itu menunjukkan kepada pembaca bahwa orang yang menghasilkan konten tidak cukup peduli tentang pekerjaan mereka untuk menemukan gambar yang berdampak.
Jika orang yang membuat konten tidak peduli, mengapa Anda?
Misalnya, jika Anda menggulir umpan Twitter Anda, apakah Anda akan mengeklik tweet yang menggunakan gambar ini?
Atau yang ini dari Cubeit?
Sekarang, secara teknis baik akan bekerja untuk tweet yang sama, tetapi yang dari Cubeit adalah pemenang yang jelas. Dengan satu mil.
Bagaimana saya tahu ini? Karena gambar itu membuat saya berhenti di trek bergulir ganas dan ingin membaca artikel.
Saya harus terdengar seperti rekaman rusak sekarang karena seberapa sering saya berbicara tentang tidak menggunakan gambar stok yang buruk dalam pekerjaan desain Anda. Tetapi saya juga percaya bahwa ini adalah salah satu cara termudah agar merek Anda menonjol di media sosial.
Gambar akan menjadi hal pertama yang pembaca akan lihat di media sosial, dan mungkin kemudian mereka akan membaca teks.
Konten Anda bisa menjadi besar tetapi tidak akan pernah mendapatkan kesempatan karena Anda memilih gambar unggulan yang buruk. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti apa yang Quuu lakukan di bawah terlihat seratus kali lebih baik daripada gambar stok komputer:
Bagaimana saya tahu ini? Karena gambar itu membuat saya berhenti di trek bergulir ganas dan ingin membaca artikel.
Saya harus terdengar seperti rekaman rusak sekarang karena seberapa sering saya berbicara tentang tidak menggunakan gambar stok yang buruk dalam pekerjaan desain Anda. Tetapi saya juga percaya bahwa ini adalah salah satu cara termudah agar merek Anda menonjol di media sosial.
Gambar akan menjadi hal pertama yang pembaca akan lihat di media sosial, dan mungkin kemudian mereka akan membaca teks.
Konten Anda bisa menjadi besar tetapi tidak akan pernah mendapatkan kesempatan karena Anda memilih gambar unggulan yang buruk. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti apa yang Quuu lakukan di bawah terlihat seratus kali lebih baik daripada gambar stok komputer:
Salah satu contoh favorit saya tentang tren ini berasal dari Moz:
Mereka melampirkan wajah ke hampir semua tweet mereka. Alih-alih foto stok umum, Anda melihat wajah ramah dan luminizing, dari orang yang menulis artikel, bersinar kembali pada Anda.
Mereka juga menggunakan Rand Fishkin, sebanyak mungkin gambar. Ini bukan hanya permainan merek yang hebat, tetapi juga memanusiakan perusahaan secara keseluruhan.
Mereka juga menggunakan Rand Fishkin, sebanyak mungkin gambar. Ini bukan hanya permainan merek yang hebat, tetapi juga memanusiakan perusahaan secara keseluruhan.
Ketika saya memikirkan Moz sekarang, saya tidak memikirkan perusahaan yang berwajah — saya memikirkan orang yang inovatif.
4. Unconventional colors everywhere
Seperti yang telah kita lihat sejauh ini, 2018 adalah tahun mengambil risiko dalam desain Anda.Salah satu tempat terbaik untuk mulai mengambil risiko adalah warna yang Anda gunakan.
Itu tidak berarti Anda perlu benar-benar memikirkan ulang palet warna merek Anda, seperti beberapa merek yang telah saya sebutkan sebelumnya. Sebaliknya, bersiaplah untuk menyuntikkan beberapa warna yang lebih berisiko dalam proyek desain Anda tahun ini.
Warna tebal adalah kekuatan pendorong yang paling umum yang telah kita lihat di belakang masing-masing tren desain tahun ini. Saya tidak akan menyebut salah satu warna berikut secara tradisional dalam arti kata apa pun:
Berpegang pada palet biru perusahaan tradisional tidak akan memotongnya tahun ini. Juga, jika Anda perhatikan, skema warna minimalis dan netral sedang dalam perjalanan keluar.
Sebaliknya, saya sarankan untuk sedikit keluar dari rel dengan warna yang Anda pilih - dalam alasan.
Temukan beberapa warna yang dapat Anda sebut "warna merek tidak resmi" dan menggunakannya di semua proyek Anda. Dengan cara ini, Anda dapat melakukan sesuatu yang baru dan menarik namun tetap dekat dengan nilai inti Anda di tempat lain.
Contoh bagus menggunakan warna berani berasal dari dunia olahraga, dalam Laporan Bleacher. Mereka berada dalam ruang yang sangat kompetitif, berkelahi dengan ribuan penulis olahraga untuk bola mata Anda.
Tetapi mereka konsisten menggunakan warna yang berani dan cerah dalam desain mereka untuk membedakan konten mereka dari yang lain. Karena mereka melakukannya dengan sangat baik, Anda dapat dengan cepat menemukan artikel Laporan Bleacher atau menciak di dunia.
Contoh lain adalah Fast Company, yang telah menggunakan lebih banyak warna non-tradisional di sampul majalah mereka untuk menarik perhatian pembaca.
Seperti Laporan Pemutih, mereka juga menggunakan warna-warna yang cerah dan berani untuk tampil dalam ruang yang sangat kompetitif: cetak jurnalisme. Dengan setiap masalah, mereka bertarung dengan ribuan pesaing untuk mendapatkan perhatian pembaca. Dan itu bukan tugas yang mudah.
Bahkan secara online, mereka menggunakan warna untuk menambahkan sesuatu yang ekstra pada karya desain mereka.
Dengan tambahan sederhana warna yang menarik – atau lima – mereka membuat setiap grafik jauh lebih menawan.
Sekarang, saya benci untuk menghadirkan Spotify lagi, tetapi mereka secara efektif telah mengganggu ruang selama beberapa tahun terakhir. Anda pasti dapat melihat ini dalam penggunaan warnanya akhir-akhir ini juga:
Saya telah berbicara beberapa kali sebelumnya tentang melihat sesuatu dari Spotify hanya dari penggunaan warna non tradisional mereka. Terutama dalam pengalaman Wrapped terbaru mereka, yang menunjukkan kebiasaan mendengarkan Anda selama setahun terakhir:
Selama beberapa minggu setelah mereka meluncurkan promosi ini, saya bahkan dapat melihat daftar orang lain, hanya berdasarkan warna yang mereka gunakan.
Jika itu bukan penggunaan warna yang efektif, saya tidak tahu apa itu.
5. Bold & handwritten fonts dominate
Apa yang membuat Anda menjadi desainer grafis yang bagus? Cara lain untuk menambahkan beberapa fitur menarik pada desain Anda adalah menggunakan beberapa font tebal atau tulisan tangan. Ini adalah tren lain yang tampaknya datang dari dunia desain, bergerak menjauh dari minimalis yang membosankan secara keseluruhan.Font tebal dan tulisan tangan akan menonjol dengan font sederhana atau terlalu banyak digunakan yang digunakan pesaing Anda. Dan mereka akan membantu konten Anda melompat dari layar di media sosial - apakah itu infografis untuk blog Anda, iklan Facebook, atau kutipan motivasi di media sosial Anda.
Agak seperti almamater saya, University of Arkansas, lakukan di bawah ini:
Mereka pasti penggemar huruf tebal, namun apa yang mereka tidak penggemar tampaknya menang.
Sekarang, daripada melihat lebih banyak contoh yang hanya menggunakan huruf tebal atau tulisan tangan, saya pikir akan menarik untuk menemukan orang-orang yang mudah menggunakan keduanya.
Sebuah contoh bagus berasal dari raksasa sepatu, Adidas. Mereka mungkin sebenarnya adalah perusahaan favorit saya yang baru pada tahun 2018. Maksud saya, apakah Anda telah melihat NMD dan Ultraboosts itu ?!
Di situs mereka, mereka menggunakan font tebal dalam grafik atau teks mereka, yang tampak hebat:
Dan ketika Anda melompati media sosial, font tulisan tangan tebal mengambil alih:
Tapi tidak terasa luar biasa untuk merek seperti Adidas. Segala
sesuatu yang mereka buat dan bagikan terasa alami karena mereka telah
menciptakan merek visual yang kuat selama beberapa tahun terakhir.
Saya percaya bahwa adopsi font ultra tebal dan tulisan tangan ini bertepatan dengan rencana mereka untuk menjadi merek yang lebih maju. Pilihan itu telah membantu benar-benar menjual mistik dari jenis sepatu baru yang mereka ciptakan.
Contoh luar biasa lain menggunakan font huruf tebal dan tulisan tangan bersama-sama berasal dari Adobe:
Saya percaya bahwa adopsi font ultra tebal dan tulisan tangan ini bertepatan dengan rencana mereka untuk menjadi merek yang lebih maju. Pilihan itu telah membantu benar-benar menjual mistik dari jenis sepatu baru yang mereka ciptakan.
Contoh luar biasa lain menggunakan font huruf tebal dan tulisan tangan bersama-sama berasal dari Adobe:
Dengan
Laporan Pemasaran Digital ini, mereka dapat dengan mudah menyatukan font
huruf tebal dan tulisan tangan, selain menggunakan beberapa gradien
mengagumkan, GIF, dan warna unik.
Bahkan, Adobe tampaknya mewujudkan semua tren yang telah saya sebutkan sejauh ini. Jika pemimpin dalam desain menggunakannya, saya pikir itu adalah taruhan yang aman.
Bahkan, Adobe tampaknya mewujudkan semua tren yang telah saya sebutkan sejauh ini. Jika pemimpin dalam desain menggunakannya, saya pikir itu adalah taruhan yang aman.
6. More custom illustrations
Selama
setahun terakhir ini saya telah melihat para desainer beralih dari
grafik cookie cutter ke lebih banyak ikon dan ilustrasi khusus. Dan saya tidak bisa lebih bahagia.
Gerakan ini mulai mengambil bentuk tahun lalu dengan munculnya ilustrasi dan ikon digambar tangan.
Tetapi ilustrasi dan ikon ini akan menjadi lebih unik pada tahun 2018, karena merek-merek lebih ingin membedakan diri mereka. Maksud saya, lihat bagaimana Strikingly menggunakan ilustrasi untuk membuat header blog mereka terlihat luar biasa:
Gerakan ini mulai mengambil bentuk tahun lalu dengan munculnya ilustrasi dan ikon digambar tangan.
Tetapi ilustrasi dan ikon ini akan menjadi lebih unik pada tahun 2018, karena merek-merek lebih ingin membedakan diri mereka. Maksud saya, lihat bagaimana Strikingly menggunakan ilustrasi untuk membuat header blog mereka terlihat luar biasa:
Tidak ada orang lain yang akan bisa meniru itu, terutama dengan gambar saham.
Jadi daripada menggunakan foto yang membosankan, saya akan merekomendasikan membuat beberapa grafik khusus. Seperti Discord telah dilakukan di bawah ini:
Jadi daripada menggunakan foto yang membosankan, saya akan merekomendasikan membuat beberapa grafik khusus. Seperti Discord telah dilakukan di bawah ini:
Sebagai perusahaan teknologi yang melayani para gamer dan teknisi, ikon-ikon itu sangat cocok untuk mereka. Maksud saya, lihat saja beranda mereka:
Itu adalah merek yang dipikirkan dengan baik!
Juga, saya percaya bahwa tren ini adalah penolakan lain dari "aturan" desain yang terlalu bersih dan agak membosankan yang mendominasi dekade terakhir.
Sekarang, alih-alih mengikuti aturan itu, para perancang membuat sendiri. Jika Anda membutuhkan bantuan, ada banyak kursus desain grafis online gratis yang tersedia. Ada juga Microawesome, layanan desain yang ditujukan untuk menyediakan pekerjaan desain jangka pendek dengan biaya rendah. Anda dapat dengan jelas melihat ini dengan munculnya ilustrasi dan ikon kustom yang digunakan di seluruh spektrum.
Dari ikon gambar tangan sederhana yang menggunakan MailChimp:
Itu adalah merek yang dipikirkan dengan baik!
Juga, saya percaya bahwa tren ini adalah penolakan lain dari "aturan" desain yang terlalu bersih dan agak membosankan yang mendominasi dekade terakhir.
Sekarang, alih-alih mengikuti aturan itu, para perancang membuat sendiri. Jika Anda membutuhkan bantuan, ada banyak kursus desain grafis online gratis yang tersedia. Ada juga Microawesome, layanan desain yang ditujukan untuk menyediakan pekerjaan desain jangka pendek dengan biaya rendah. Anda dapat dengan jelas melihat ini dengan munculnya ilustrasi dan ikon kustom yang digunakan di seluruh spektrum.
Dari ikon gambar tangan sederhana yang menggunakan MailChimp:
Untuk gambar bergambar satu-of-a-kind dalam posting blog InVision:
Dan semua tempat di antaranya, seperti dalam laporan akhir tahun ini dari First Round Capital:
Jika Anda mencari sesuatu yang terlihat sedikit lebih mirip seni, saya akan melihat contoh dari Slack di bawah ini:
Ini adalah desain yang sangat menarik untuk dilihat, dan mereka akan menonjol dari riff-raff media sosial. Hal
ini juga cocok untuk mereka yang hampir santai "membuat pekerjaan lebih
baik" getaran yang mereka gunakan di semua materi pemasaran dan produk
mereka.
Selain itu, ketika seseorang menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk membuat gambar unggulan, Anda tahu kontennya akan bagus. Mereka dapat menggunakan gambar untuk membuat kesan pertama dengan audiens mereka hampir seketika.
Itu sebabnya saya mendorong lebih banyak grafik seperti ini di 2018 dan seterusnya!
Orang-orang mencari lebih banyak keaslian di semua bagian kehidupan digital mereka dan ini adalah cara yang bagus untuk menarik itu. Alih-alih menggunakan gambar stok yang buruk, gunakan ilustrasi atau ikon yang mengagumkan.
Itu sebabnya saya mendorong lebih banyak grafik seperti ini di 2018 dan seterusnya!
Orang-orang mencari lebih banyak keaslian di semua bagian kehidupan digital mereka dan ini adalah cara yang bagus untuk menarik itu. Alih-alih menggunakan gambar stok yang buruk, gunakan ilustrasi atau ikon yang mengagumkan.
7. Better GIFs, less reactions
Salah satu hal favorit saya untuk keluar dari internet - mungkin yang pernah ada - adalah GIF.Saya menggunakannya setiap hari untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan rekan kerja saya. Mereka adalah cara-cara kecil yang sempurna untuk menunjukkan bagaimana perasaan Anda. Bagi saya, biasanya yang ini:
Mereka juga digunakan oleh merek hip favorit Anda untuk menunjukkan bahwa mereka masih keren.
Menggunakan reaksi GIF dan sangat bagus untuk mengirim pada Slack atau Tweet ke teman Anda. Tetapi pada 2018, penggunaan GIF Anda sebagai merek atau perusahaan harus dibawa ke tingkat berikutnya.
Kebanyakan orang juga akan mengenali GIF sebagai reaksi yang sangat kita sukai. Tetapi mereka dapat digunakan untuk lebih banyak lagi.
Seperti infografis yang benar-benar menambah bagian atau artikel Anda dengan cara yang berarti. Salah satu contoh terbaik menggunakan GIF dengan cara ini berasal dari dunia olahraga, sebenarnya.
Kota saya di Kansas City Chiefs adalah pengguna besar GIF pada hari-hari pertandingan dan itu benar-benar menambah pengalaman.
Sekarang, saya biasanya tidak punya waktu untuk menonton seluruh permainan, tetapi saya suka bahwa saya dapat dengan cepat menggulir umpan Twitter saya dan mendapatkan pembaruan.
Pembaruan tersebut lebih menonjol daripada pembaruan teks sederhana. Mereka mungkin bukan GIF yang paling menakjubkan tetapi mereka membantu orang melacak apa yang sedang terjadi.
Ini membantu mendorong percakapan dengan audiens mereka dan itu harus menjadi salah satu tujuan Anda saat menggunakan GIF tahun ini. Jangan hanya menampar reaksi GIF pada bagian atau artikel, karena seseorang akan tertawa dan melanjutkan hari mereka.
Cara lain untuk menggunakan GIF tahun ini adalah mengganti gambar unggulan dan header blog Anda. Seperti dalam hal ini dari Axios tentang kredit pajak nuklir:
Itu pasti akan menarik perhatian seseorang, tidak peduli platformnya.
Tetapi hanya karena saya menyarankan agar Anda meningkatkan GIF, tidak berarti semuanya harus hambar atau serius. Mereka masih dapat memiliki unsur kekonyolan yang dikenal GIF.
Untuk melihat apa yang saya bicarakan, lihat GIF ini dari Muz.li:
Tetapi hanya karena saya menyarankan agar Anda meningkatkan GIF, tidak berarti semuanya harus hambar atau serius. Mereka masih dapat memiliki unsur kekonyolan yang dikenal GIF.
Untuk melihat apa yang saya bicarakan, lihat GIF ini dari Muz.li:
Dan ini adalah satu lagi yang serupa dari UX Planet:
Ini sederhana, dirancang dengan baik dan dapat dihubungkan. Plus, itu akan menonjol dari semua gambar statis lainnya dalam umpan seseorang.
Jika Anda dapat membuat dan membagikan GIF yang mengawinkan ketiga ide tersebut dengan baik, Anda akan ditetapkan pada 2018.
Jika Anda dapat membuat dan membagikan GIF yang mengawinkan ketiga ide tersebut dengan baik, Anda akan ditetapkan pada 2018.
8. Cinemagraphs are gaining more traction
Setelah berbicara tentang GIF, sekarang saatnya untuk berbicara tentang sepupu mereka yang lebih halus: cinemagraphs.
Cinemagraphs pada dasarnya adalah GIF atau video yang telah sepenuhnya dibekukan, kecuali untuk area kecil gerakan halus. Berikut ini salah satu contoh favorit saya:
Cinemagraphs pada dasarnya adalah GIF atau video yang telah sepenuhnya dibekukan, kecuali untuk area kecil gerakan halus. Berikut ini salah satu contoh favorit saya:
Saya menduga Anda memiliki lebih banyak pengalaman dengan GIF. Tapi cinemagraphs akan terus mendapatkan tanah di 2018.
Terutama dengan lebih banyak desain dan perusahaan yang berfokus pada teknologi di dunia. Seperti podcast teman saya, Pitch, yang memiliki banyak penggemar teknologi dan pemula:
Terutama dengan lebih banyak desain dan perusahaan yang berfokus pada teknologi di dunia. Seperti podcast teman saya, Pitch, yang memiliki banyak penggemar teknologi dan pemula:
Perubahan
halus pada bintang-bintang mungkin tidak tampak seperti banyak, tetapi
mereka pasti menambahkan sedikit sesuatu yang orang akan berhenti dan
lihatlah.
Cinemagraphs kurang tumpul daripada GIF atau video, dan masih dapat digunakan di semua bagian dari pekerjaan pemasaran atau desain Anda.
Cinemagraphs kurang tumpul daripada GIF atau video, dan masih dapat digunakan di semua bagian dari pekerjaan pemasaran atau desain Anda.
Karena gerakannya yang agak halus, saya percaya bahwa mereka lebih eye-catching daripada video atau gambar statis. Plus mereka bisa menjadi karya seni kecil yang membawa pelanggan ke pos Anda atau berbagi.
Sumber:venngage.com
No comments:
Post a Comment