Saturday, October 20, 2018

Tips Branding untuk Citra Perusahaan Lebih Baik




Ketika menyangkut branding, kebanyakan orang berpikir tentang logo dan warna. Tetapi branding lebih dari sekedar pengakuan. Ini tentang dampak yang Anda miliki pada pelanggan dan bagaimana ia mengirim pesan. Kesan pertama dapat mengatakan banyak tentang perusahaan, nilai-nilai dan apa yang dilakukannya. Pengusaha harus memikirkan dampak branding yang tidak disengaja.
Kami meminta anggota Dewan Badan Forbes tentang apa yang harus dipertimbangkan ketika berpikir tentang aset branding. Jawaban yang diberikan mengungkapkan banyak hal tentang apa yang membuat slogan, logo, nama yang bagus dan banyak lagi. Lagi pula, branding perusahaan adalah ekstensi yang terlihat, dan sering kali nyata, dari perusahaan.

IDENTIFIKASI DIRI DENGAN JELAS

Meskipun nama yang menarik dan grafis yang keren bisa menarik, mereka tidak melakukan pekerjaan yang hebat untuk menceritakan kisah Anda. Nama, logo, dan slogan perusahaan Anda harus memberikan wawasan tentang apa yang Anda lakukan dan produk atau layanan yang Anda tawarkan. Jika Anda melewatkan kesempatan ini, Anda akan menghabiskan waktu dan energi yang berharga untuk menjelaskan dasar-dasarnya. Itu adalah waktu yang dapat digunakan untuk mengembangkan lebih lanjut hubungan atau berbagi manfaat utama. – Korena Keys , Solusi KeyMedia

BUATLAH ORANG MUDAH MEMAHAMI

Permudah orang untuk memahami apa yang Anda lakukan. Terlalu banyak nama adalah permainan kata yang cerdas atau tidak memiliki arti. Juga, pastikan untuk menemukan kampanye untuk mempublikasikan merek. Publisitas yang memadai dapat melakukan sejumlah besar untuk menentukan merek. – Peter Prodromou , Racepoint Global

JADIKAN MEREK ANDA BERCERITA

Biarkan nama, slogan dan logo Anda menceritakan sebuah kisah. Memiliki pesan yang jelas di belakang bisnis Anda akan memungkinkan konsumen untuk memahami pilar-pilar yang mewujudkan perusahaan Anda. – Danny Fritz , SBX Group

CIPTAKAN PENGALAMAN

Bagian terpenting dari branding saat ini adalah menciptakan pengalaman cair. Bagi banyak orang, itu berarti mengulangi slogan yang sama dan melihat seluruh platform. Itu kesalahan. Pengalaman cair adalah strategi pencitraan yang kohesif, tetapi juga merupakan salah satu yang mempertimbangkan pengguna dan audiens dengan cara yang intim. Saran saya ketika mengerjakan kesan pertama adalah pertama-tama bekerja pada audiensi. Lebih baik lagi, pikirkan tentang suku yang ingin Anda jangkau dan ciptakan versi pencitraan yang kohesif namun disesuaikan untuk pengalaman pengguna puncak. – Jennifer Barbee , Destination Innovate   

KREATIF DAN MUDAH DIDEKATI
Pencitraan merek perusahaan terbaik adalah kombinasi kreativitas dan kemampuan untuk didekati. Ketika mempertimbangkan nama, logo dan estetika merek, pertimbangkan audiens Anda serta kategori merek Anda. Ada alasan kami pergi ke Zappos untuk sepatu daripada Shoes.com. Merek yang paling sukses mengadopsi spin kreatif tanpa menyimpang terlalu banyak dari apa yang diharapkan calon pelanggan mereka dari produk atau layanan mereka. – David Harrison , EVINS

DESAIN JANGKA PANJANG

Pertimbangkan bagaimana branding dan logo Anda akan bertahan dari waktu ke waktu. Mengomunikasikan bahwa merek adalah mutakhir atau uber-hip dapat mendorong Anda ke tren desain paling trendi. Namun, Anda mungkin ingin memikirkan tentang cara menghidupkan pesan itu dengan cara yang tidak akan terlihat tertanggal dalam waktu lima atau 10 tahun. Tampilan panah-silang mungkin ada di hari ini, tetapi jika Anda berencana untuk berada di sana sebentar, pikirkan lagi. – Keri Witman , Cleriti

PRINSIP ROI

Kami mengikuti prinsip ROI: relevan, asli dan berdampak. Jika strategi merek dan pengembangan merek kami mencapai standar ini, klien akan membuat kesan pertama yang diinginkan di pasar. Kami meluangkan waktu untuk memastikan bahwa klien kami selaras dengan standar ROI dan mendorong mereka untuk menguji pekerjaan kami dengan pelanggan mereka yang lalu, saat ini, dan “ingin memiliki”. Media sosial adalah platform yang bagus untuk menguji ide sebelum membawa mereka ke tingkat berikutnya. – Alannah Tsimis Sandehl , Merek IDM

PIKIRKAN TENTANG Extensibility

Aset branding Anda sering menjadi kesan pertama bagi konsumen dari perusahaan Anda. Apa salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan ketika datang dengan nama perusahaan, slogan, logo, dll? Pahamilah bahwa bisnis Anda akan mengalami perubahan karena berkaitan dengan produk yang dijualnya, wilayah yang dijualnya, dan bahkan mungkin audiens yang dijualnya. Sangat penting untuk menciptakan sesuatu yang unik untuk bisnis Anda yang mewakili integritas perusahaan Anda, tetapi pastikan itu cukup fleksibel untuk mengatasi perubahan yang pasti akan terjadi selama bertahun-tahun. – Lori Paikin , NaviStone®

LULUS UJI PENGUCAPAN
Bergantung pada jenis bisnis Anda, ini bisa sangat penting. Anda ingin memastikan bahwa nama perusahaan Anda adalah sesuatu yang dapat dieja dengan mudah ketika mereka pertama kali mendengarnya. Jika mereka tidak bisa, maka Anda berisiko kehilangan peluang dari orang-orang yang tidak dapat menemukan Anda setelah (mis) mengetikkan nama Anda. Jika saya mendengar nama perusahaan Anda di radio, saya harus dapat menemukan Anda segera. – Rafael Romis , Weberous Web Design
PIKIRKAN APA YANG DIPIKIRKAN PELANGGAN ANDA

Kami telah menjadi bagian dari banyak desain logo baru dan saya secara rutin terkejut bahwa pelanggan tidak dipertimbangkan selama proses tersebut. Sering kali, logo, slogan dan nama perusahaan dianggap oleh pengusaha sebelum memiliki satu pelanggan. Jika Anda menyukai tampilan dan nuansa teknologi tinggi dan menjual ke kelompok yang bersahaja dan sehat, akan ada ketidakcocokan. Logo atau merek Anda tidak akan beresonansi dengan pelanggan pilihan Anda. Definisikan pelanggan Anda, kemudian ciptakan merek Anda untuk menarik pelanggan itu. Apakah Anda Toyota atau Lexus? Payless atau Tom Ford? Walmart atau Target? – David Kovacs , Allegra Princeton

No comments:

Post a Comment

7 Tips on Editing Your Travel Videos to Share

7 Tips on Editing Your Travel Videos to Share Posted on July 19, 2019 by Berlin Kycer     Creating a travel video is a great wa...